Jumat, 11 Januari 2019

Silaturahmi Dengan Awak Media, Dandim 0821 Bertatap muka Dengan Personel “KOMPI”


Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menghadiri undangan dari Komunitas Pers Independen (KOMPI), salah satu dari Komunitas awak media yang ada di wilayah Lumajang, acara yang diselenggarakan di Café Container jalan Letjen Panjaitan tersebut dikemas dengan ngopi bareng dengan nuansa penuh keakraban, Jumat (11/1/2019).

Menurut Syamsudin Nabilah, Ketua dari Komunitas KOMPI dari media, bahwa acara ngopi bareng bersama dengan Dandim 0821 ini sebelumnya sudah digagas bersama komunitasnya beberapa hari sebelumnya.

"Tujuannya Kami semua ingin menjalin silaturahmi, komunikasi dan mengenal lebih dekat dengan Komandan Kodim 0821, sekaligus memohon masukan dan saran yang membangun agar kami sebagai insan media lebih bisa eksis dimata publik, selanjutnya pihaknya siap untuk bersinergi bersama Kodim 0821," ujarnya.

Kepada Dandim 0821, ia juga menjelaskan, bahwa Komunitas KOMPI yang dipimpinnya terdiri dari 9 orang peronel dari berbagai media yang berbeda dan mempunyai visi, misi, ide, gagasan serta pemikiran yang sama.     

Sementara itu Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E, Dandim 0821 kepada seluruh personel Kompi mengatakan, sebagai jurnalis itu harus tajam, akurat dan berimbang, artinya berita yang ditulis harus mempertimbangkan keakuratan agar bisa lebih dikenal oleh publik.

Kepada insan pers, Dandim 0821 juga mengajak untuk lebih mengenalkan secara lebih dekat Kabupaten Lumajang dengan segala potensi yang dimilikinya kepada publik, tulis hal-hal yang bersifat positif dan membangun, sehingga Lumajang dikenal masyarakat luar dengan kearifan lokalnya.

“Kegiatan seperti ini layak untuk diapresiasi, kekompakan, kesolidan dan kebersamaan dalam menentukan arah tujuan, saling isi dan saling sharing demi kebaikan bersama agar komuniti tetap tetap terjalin rasa kekeluargaan dan tetap menjadi satu kesatuan yang erat," pungkas Dandim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG