Kamis, 24 Januari 2019

Bentuk Silaturrahmi Kepada Umat, Danramil 0821/02 Sukodono Hadiri Pelantikan PC LTM NU Lumajang


Sebagai wujud silaturahmi terhadap masyarakat yang ada di wilayah, Danramil 0821/02 Sukodono menghadiri undangan dari panitia  kegiatan Pembinaan  Imam - Khotib dan Tilawatil Qur'an serta pelantikan pengurus PC Lembaga Takmir Masjid/LTM NU Lumajang yang diselenggarakan di Masjid Al Muhajirin Perum Sukodono Permai RT. 30 RW. 06 Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono, Kamis (24/01/2019)

Selain dihadiri oleh unsur jajaran Forpimka Sukodono, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tokoh PC NU dari Propinsi Jatim maupun tokoh NU yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang.

Danramil 0821/02 Sukodono, Kapten Cpl Nursalam pasca acara mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai komponen dan elemen masyarakat yang ada di wilayah sehingga akan tercipta komunikasi dan koordinasi yang baik guna mendukung tugas kelancaran tugas sebagai aparat Kewilayahan.

"Sebagai Komando Kewilayahan yang bertugas mengadakan pembinaan teritorial, Koramil mempunyai tugas pembinaan masyarakat yang terdiri berbagai unsur termasuk Imam - Khotib masjid dan lembaga pendidikan Tilawatil Qur'an, guna membentuk sumberdaya manusia yang berkualitas bagi kepentingan umat," terangnya. 

"Diharapkan dengan pembinaan yang sudah dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas sebagai Imam dan Khotib masjid yang mampu menjadikan keteladanan bagi masyarakat sehingga memiliki akhlak yang mulia,"  harap Kapten Nursalam. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ustad Hasim As'ari selaku Ketua Takmir Masjid Al Muhajirin, bahwa kegiatan pembinaan Imam dan Khotib masjid serta lembaga pendidikan Tilawatil Qur'an bertujuan untuk meningkatkan kualitas demi kepentingan umat dan syiar agama ditengah masyarakat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG