Sabtu, 19 Januari 2019

Wujud Peduli Terhadap Masyarakat, Kodim 0821 Gelar Bakti Sosial


Sebagai wujud perhatian dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah, Kodim 0821 menggelar kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan di lapangan parkir Jobsite PG Jatiroto, Dusun Ranupakis Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Sabtu (19/01/2019).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan tersebut bekerjasama dengan Indosiar dan PT. Sido Muncul berlangsung cukup meriah, ratusan warga cukup antusias mengadiri acara tersebut.

Dandim 0821, Letnan Kolonel Inf Ahmad Fauzi, S.E didampingi Kasdim Mayor Inf Irawan Setyadi beserta beberapa perwira Staf hadir langsung dilokasi kegiatan.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 tersebut mengatakan, kegiatan Bakti Sosial terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Kodim 0821 dan Indosiar, PT. Sido Muncul dan dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan jalannya acara. 

"Dalam kegiatan ini kita isi dengan berbagai acara, diantaranya pengobatan gratis, perlombaan yang bersifat menghibur dan panggung hiburan yang semuanya bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis," paparnya. 

"Kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatiroto saja, namun kita juga menggelar acara yang sama di wilayah Kecamatan Tempeh dengan acara dan waktu yang juga bersamaan," terangnya.

"Tujuan dari kegiatan Bakti Sosial selain memberikan azas manfaat kepada masyarakat, berupa pengobatan secara gratis dan hiburan juga sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi antara TNI dan Rakyat, serta mewujudkan kemanunggalan yang semakin solid," pungkas Letkol Fauzi.

Sementara itu Bayu (53), salah satu warga setempat merasa senang dan memberikan apresiasi kepada Kodim 0821 yang sudah menggelar acara tersebut dengan sukses.

"Terimakasih kepada Kodim 0821, terimakasih kepada Indosiar dan PT. Sido Muncul yang sudah bekerjasama dengan baik, sehingga dengan Bakti Sosial yang terselenggara banyak memberikan manfaat kepada warga, dan kampung kami menjadi lebih semarak," pungkasnya singkat.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG