Rabu, 14 Agustus 2019

Personel Koramil 0821/18 Tempursari Percantik Gapura


Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT RI ke-74 tahun 2019, Personel Koramil 0821/18 Tempursari dipimpin langsung oleh Danramil, menghiasi gapura Makoramil setempat, Rabu (14/08/2019).

Disela kegiatan Kapten Arm Aji Joyo Kumoro selaku Daramil mengungkapkan, kegiatan mempercantik gapura ini bertujuan untuk menyambut  HUT RI ke-74 tahun 2019, agar nuansa peringatan menjadi lebih semarak.

"Sebagai generasi penerus bangsa, sudah selayaknya kita wajib mewarisi semangat para pahlawan yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan, diantaranya adalah melakukan hal positif, untuk mengisi dan menyemarakkan peringatan HUT RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus," terang Kapten Aji. 

Lebih lanjut disamaikan Danramil, pada peringatan HUT RI tahun ini, Makoramil Tempursari tidak hanya membuat dan mendirikan gapura saja, akan tetapi agenda yang lain sudah dilakukan dengan berbenah untuk kerapian pangkalan, seperti pengecetan pagar dan pembersihan, serta merapikan sekitar makoramil. 

"Waktu yang ada kita upayakan untuk berbenah, khususnya disekitar pangkalan, selanjutnya kita juga akan mengagendakan kebersihan dan kerapian di lingkungan yang lain bersama warga, sehingga dalam peringatan HUT RI tahun ini, kita akan wujudkan wilayah Kecamatan Tempursari menjadi bersih, asri dan nyaman," pungkas Danramil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG