Minggu, 04 Agustus 2019

Sambut HUT RI Ke-74, Babinsa Bulurejo Bersama Warga Gelar Karya Bhakti


Dalam rangka memeriahkan, menyambut serta menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019, Babinsa Bulurejo bersama warga Dusun Umbulsari Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang menggelar karya bhakti dengan sasaran pembersihan jalan yang ada di wilayah RT 01 RW 02, minggu (040/8/2019).

Serda Maksum Syarif, Babinsa Bulurejo mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, sehingga suasana desa menjadi lebih semarak dengan lingkungan yang semakin bersih.


"Karya bhakti ini sekaligus juga untuk menggugah semangat warga dalam bergotong royong, bahu membahu menjadi satu dengan semangat persatuan dan kesatuan seperti para pendahulu bangsa yang telah berjuang meraih kemerdekaan," tambahnya. 

"Sebagai bangsa yang besar, kita wajib mengenang jasa para pejuang yang sudah merelakan segenap jiwa dan raganya untuk meraih kemerdekaan, sedangkan kita sebagai generasi penerus sudah selayaknya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kemajuan bangsa,"  tutur Serda Maksum. 

Sementara itu, Rahman Hadi, keala desa setempat yang turut hadir ditengah kegiatan menambahkan, selain menyambut HUT RI ke-74 tahun 2019, karya bhakti ini juga mengajak kepada seluruh warga untuk senantiasa peduli terhadap  lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihannya. 

"Semoga dalam memperingati HUT RI tahunini, dapat menjadi momentum untuk terus mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh warga, guna membangun bersama serta menjadikan masyarakat desa Bulurejo yang semakin sejahtera dan bermartabat," harapnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG