Jumat, 09 Agustus 2019

Plh Danramil 0821/02 Sukodono Bekali Paskibraka Tingkat Kecamatan


Guna menumbuhkan semangat dan rasa percaya diri anggota Paskibraka Kecamatan Sukodono, Kapten Inf Khoirul Anam selaku Plh Danramil 0821/02 Sukodono memberikan pengarahan dan pembekalan kepada anggota Paskibraka Kecamatan Sukodono di Pendopo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (08/08/2019) kemarin.

Selepas kegiatan, Kapten Khoirul mengatakan, pengarahan dan pembekalan yang diberikan dimaksudkan untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada anggota Paskibraka Kecamatan Sukodono yang akan bertugas pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Dirinya juga menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka Kecamatan Sukodono yang telah terpilih melalui seleksi yang ketat beberapa waktu yang lalu.

"Menjadi anggota Paskibraka merupakan suatu prestasi dan kebanggaan tersendiri, oleh karena saya berharap, selama proses latihan sampai dengan pelaksanaan tugas supaya dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi," ujarnya. 

Lebih lanjut disampaikan Danramil, pada upacara peringatan Proklamasi ke-74 nanti, akan diikuti oleh pejabat dan instansi se-Kecamatan Sukodono dan akan disaksikan oleh seluruh komponen masyarakat, untuk itu tampilkan yang terbaik dalam pelaksanaannya.

"Dengan semangat, dedikasi dan kedisplinan yang tinggi, saya yakin kalian mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tambahnya.

"Siapkan mental, fisik dan kesehatan kalian, semoga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada kendala," pungkas Kapten Khoirul.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG