Kamis, 15 Agustus 2019

Tingkatkan Kreatifitas Anak, Koramil 0821/14 Pronojiwo Gelar Lomba Mewarna


Sebagai upaya untuk mendukung dan menunjang tumbuh kembang anak, Koramil 0821/14 Pronojiwo menggelar Lomba Mewarnai tingkat PAUD se-Kecamatan Pronojiwo di halaman Makoramil setempat, Kamis (15/08/2019) 

Danramil 0821/14 Pronojiwo, Kapten Inf Ainur Rofiq, S.H.  menyampaikan, selain untuk menunjang tumbuh kembang dan kreatifitas anak, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperingati HUT ke-74 RI tahun 2019.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini, dapat mempererat hubungan anak didik yang berbeda pangkalan sekolah, serta membina bakat dibidang seni dan budaya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan generasi penerus yang memili bakat, berjiwa kebangsaan dan nasionalisme," tutur Danramil.

Sementara itu Alfian, Camat setempat yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan, untuk memperkuat bidang seni budaya, salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan pelaksanaan lomba mewarna seperti ini.

"Pengembangan kreatifitas anak di usia dini melalui lomba mewarnai dan budaya pentjng untuk dilakukan, sehingga dapat melekat dan tertanam dalam diri masing-masing anak,“ujarnya.

“Saya mengharapkan, kegiatan lomba seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga pembinaan pengembangan kreatifitas anak dapat menghasilkan generasi muda dengan yang berbakat dan berwawasan kebangsaan," pungkas Alfian.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG