Kamis, 29 Agustus 2019

Koramil 0821/09 Candipuro Bantu Proses Renovasi Bangunan Pondok Pesantren Al Ikhlas


Lumajang, Pendim 0821 – Koramil 0821/09 Candipuro terus berupaya melakukan pembinaan teritorial di wilayah, salah satunya adalah menerjunkan personelnya untuk ikut membantu proses renovasi bangunan Pondok Pesantren Al-Ikhlas.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk dari pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil selaku satuan kewilayahan, jadi kami akan membantu dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujar Komandan Koramil 0821/09 Candipuro Kapten Cba Nur Ismoyono saat meninjau proses renovasi bangunan Pondok Pesantren Al-Ikhlas, di Dusun Sumbersari Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (29/8/2019).

Ismoyono juga menyampaikan bahwa selain sebagai pembinaan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan berbuat untuk kepentingan rakyat.

Ismoyono juga berharap, dengan berperan aktif di dalam masyatakat, dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi, sehingga dapat menunjang terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin solid.

Sementara itu Kepala Desa Penanggal, Cik Ono yang turut meninjau lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengecoran atap Ponpes Al Ikhlas terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyatakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Candipuro yang telah membantu kegiatan tersebut, sehingga dapat memberikan motivasi kepada warga untuk menyelesaikan pengecoran atap ponpes.

"Atas nama warga, kamu mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Candipuro yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin," pungkas Cik Ono. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG