Kamis, 04 Juli 2019

Forkopimka Pasrujambe Gelar Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019


Pemerintah Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang menggelar acara sosialisasi Pilkades serentak Gelombang III Tahun 2019 di pendopo Kecamatan Pasrujambe, yang diikuti oleh seluruh unsur jajaran Forkopimka, jajaran kepala desa dan undangan dari tokoh agama serta tokoh masyarakat, Kamis (04/07/2019).

Usai pelaksanaan kegiatan, Danramil 0821/17 Pasrujambe yang diwakili oleh Pelda Joko Purnomo selaku Bati Tuud mengatakan, pelaksanaan sosialisasi saat ini merupakan sarana untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada seluruh masyarakat Pasrujambe, tetang pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019, dengan harapan nantinya dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

”Sukses dan lancar yang dimaksud adalah pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Pasrujambe dapat terselenggara dengan baik dengan tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan, meskipun nantinya sama-sama berkompetisi dalam gelaran Pilkades Gelombang III Tahun 2019, khususnya  Calon Kades,” terangnya.

Lebih lanjut Pelda Joko berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Pasrujambe, untuk tetap menciptakan keharmonisan walaupun nantinya akan berbeda dalam menentukan pilihan, jaga keharmonisan diantara sesama, dengan tetap menjaga ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi yang erat, sehingga wilayah selalu dalam keadaan kondusif.

Hal senada juga disampaikan oleh Aiptu Hari Purwanto yang mewakili Kapolsek Pasrujambe, bahwa sukses dan tidaknya gelaran Pilkades Gelombang III Tahun 2019 tidak luput dari peran seluruh masyarakat.

Dirinya berharap, agar masyarakat turut mendukung penuh pesta demokrasi yang akan digelar, baik dengan memberikan hak suaranya maupun degan turut aktif menciptakan stabilitas wilayah yang terkendali.

"Bersama dengan Koramil 0821/17 Pasrujambe serta seluruh jajaran Forkopimka Pasrujambe dan lapisan masyarakat, pihaknya akan senantiasa menggalang kerjasama guna mewujudkan stabilitas maupun kondusifitas yang aman dan terkendali, demi sukses terselenggaranya pelaksanaan Pilkades Gelombang III Tahun 2019," harap Aiptu Hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG