Minggu, 14 Juli 2019

Bersama Warga, Personel Koramil Randuagung Bersihkan Jalan


Dalam rangka menciptakan lingkungan lingkungan bersih, asri dan nyaman, personel Koramil 0821/07 Randuagung bersama dengan masyarakat melaksanakan embersihan kanan kiri jalan di Dusun Langsepan, Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/07/2019).

Kapten Inf Sudirman, Danramil 0821/07 Randuagung mengatakan, turut sertanya personel koramil dalam kegiatan merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Selain sebagai wujud kepedulian, kegiatan bersama dengan masyarakat juga sebagai sarana dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah, serta sebagai sarana komsos untuk lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

“Menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kelestarian dan kesehatan dapat terjaga,” ajak Danramil.

Sementara itu, Ahmad Khoiri Kepala Desa Randuagung yang turut hadir dalam kegiatan meyampaikan terima kasih atas peran aktif personel koramil dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Dirinya berharap, dengan peran aktif koramil dapat memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat, untuk turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tetap terjaga, serta kesadaran menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan dapat tertanam dalam diri setiap warga,” harap Kades
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG