Senin, 04 Februari 2019

Personel Koramil 0821/12 Jatiroto Bantu Warga Pasang Kanopi Masjid


Wujud kemanunggalan TNI Koramil 0821/12 Jatiroto dengan masyarakat terlihat dalam pelaksanaan pemasangan kanopi Masjid Baiturrohman yang berada di Dusun Wedusan Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Minggu (03/02/2019) kemarin.

Danramil 0821/12 Jatiroto, Kapten Inf Mujiono di sela pelaksanaan kegiatan mengatakan, peran aktif personel dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, serta untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat.


"Dengan berperan aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, diharapkan personel dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan yang sudah terjalin menjadi lebih solid dan mantap," tambahnya.


"Semoga dengan terpasangnya kanopi masjid ini, dapat lebih mempercantik masjid serta dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah maupun kehiatan keagamaan di Masjid Baiturrohman ini," harap Danramil.

Sementara itu Moch. Hasan, Ketua Takmir Masjid Baiturrohman, mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada personel Koramil 0821/12 Jatiroto, yang telah meluangkan waktu membantu pelaksanaan pemasangan kanopi masjid.

"Dengan adanya bantuan tenaga dari koramil Jatiroto, pemasangan kanopi masjid menjadi lebih ringan dan semangat serta cepat selesai," tuturnya.

"Semoga apa yang telah kita lakukan bersama ini, dapat menambah kenyamanan dan kekhusyukan jamaah dalam menjalankan ibadah, serta selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," Pungkas Moch. Hasan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG