Senin, 11 Februari 2019

Dandim 0821 Lumajang Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota


Bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, selepas pelaksanaan upacara bendera, Komandan Kodim 0821, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0821 Lumajang, Senin (11/02/2019).

Dalam pengarahannya Dandim mengatakan, pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah hendaknya setiap prajurit selalu meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah.

“Kita adalah prajurit yang bertugas di wilayah teritorial yang menuntut kita selalu berhubungan langsung dengan segenap komponen masyarakat, untuk itu hendaknya setiap prajurit, khususnya yang bertugas sebagai babinsa selalu menerapkan dan memahami sikap teritorial, salah satunya dengan melaksanakan 3 M (salam, senyum, sapa),” jelasnya.

“Tidak hanya selalu bersikap baik dengan masyarakat, setiap anggota juga hendaknya selalu memupuk dan menjalin persaudaraan dengan sesama anggota, baik prajurit maupun PNS, agar selalu terjalin hubungan silaturahmi yang kuat antar sesama anggota,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Dandim, bahwa setiap anggota diharapkan selalu mempedomani netralitas TNI dalam menghadapi Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, serta perbanyak berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita lakukan selalu mendapat petunjuk dan lindungan-Nya,” pungkas Dandim di akhir pengarahannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG