Jumat, 01 Februari 2019

Pererat Silaturahmi, Personel Koramil 0821/01 Lumajang Laksanakan Senam Bersama


Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan aparat pemerintah di wilayah, Personel Koramil 0821/01 Lumajang melaksanakan senam bersama yang bertempat di Balai Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jumat (01/02/2019).

Danramil 0821/01 Lumajang, Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. mengatakan, senam bersama yang dilakukan merupakan salah satu upaya koramil dalam membina dan mempererat jalinan silaturami antara TNI dengan pemerintah daerah.

“Koramil adalah satuan komando kewilayahan merupakan sebagai mitra kerja bagi pemerintah daerah setingkat kecamatan, sehingga di samping melaksanaan tugas pembinaan wilayah juga berkewajiban mendukung dan membantu mensukseskan program yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” jelasnya.


“Guna mendukung pelaksanaan tugas tersebut, jalinan silaturahmi harus selalu dipupuk dan dibina, agar dapat terjalin kerjasama dan penyamaan visi, misi dan tujuan guna mewujudkan pembangunan di wilayah di segala bidang,” lanjutnya.

Ditambahkan Danramil, senam bersama merupakan salah satu sarana komsos bagi koramil dalam menjalin hubungan silaturahmi, baik dengan aparat pemerintah maupun dengan masyarakat, untuk itu perlu dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Kita rencanakan, kegiatan senam bersama ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat dengan tempat yang berbeda, tiap kelurahan dan desa yang ada di wilayah Koramil 0821/01 Lumajang akan kita kunjungi secara bergantian tiap minggunya,” pungkas Danramil.

Selesai melaksanakan senam bersama, dilanjutkan pembersihan lingkungan sekitar Kantor Kelurahan Kepuharjo bersama dengan perangkat kelurahan dan masyarakat sekitar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG