Rabu, 09 Oktober 2019

TNI Lumajang Bantu Pengecoran Gedung MIS Tarbiyatul Mubtadiin

Lumajang, Pendim 0821 - Upaya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah terus dilakukan, untuk membentuk generasi milenial yang cerdas dan tangguh, sehingga siap menghadapi tantangan dan perkembangan zaman mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang saat membantu pengecoran gedung Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Tarbiyatul Mubtadiin Tahap II, Desa Labruk Lor Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (9/10/2019).

Sifak juga menyampaikan, bahwa gedung sekolah yang memadai, merupakan sarana pendukung yang sangat diperlukan dalam memperlancar proses belajar mengajar, sehingga siswa dapat menyerap materi yang disampaikan oleh guru.

"Dengan selesainya pembangunan gedung ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan rasa nyaman kepada pendidik maupun siswa untuk lebih giat meningkatkan potensi diri, khususnya dalam bidang ilmu agama," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pelaksana dan Penyelenggara Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (BP3M-NU) MIS Tarbiyatul Mubtadiin Abdul Manan mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan wadah bagi generasi milenial untuk mengembanhkan potensi diri dalam bidang ilmu agama.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, bahwa pembangunan gedung ini nantinya akan digunakan sebagai tempat pembelajaran siswa dalam ilmu agama, khususnya ilmu Tarbiyah dan Tahfidz Al Quran.

"Kami ucapkan terima kasih kepada personel Koramil 0821/01 Lumajang, karena membantu pengecoran gedung MIS Tarbiyatul Mubtadiin. Semoga saat gedung ini selesai dapat memberikan bekal ilmu agama yang kuat bagi siswa, sehingga tercipta generasi milenial yang cerdas dan tangguh, serta mampu membawa perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya. (Pendim0821/Phie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG