Jumat, 18 Oktober 2019

Koramil 0821/18 Tempursari Gelar Doa Bersama untuk Pererat Jalinan Komunikasi dengan Masyarakat

Lumajang, Pendim 0821 – Untuk lebih mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat, Koramil 0821/18 Tempursari menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dikemas dengan kegiatan Doa Bersama, bertempat di Musholla Al Ikhlas Kompleks Makoramil 0821/18 Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (17/10/2019) malam.

Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro dalam arahannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan, serta untuk mendoakan para pahlawan dan leluhur yang telah meninggal dunia terlebih dahulu.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin sebulan sekali Koramil 0821/18 Tempursari, dengan harapan keimanan dan ketakqaan prajurit, serta silaturahmi dan komunikasi antara TNI dan masyarakat dapat terjalin lebih erat lagi,” ujarnya.

Doa bersama yang dilaksanakan tersebut diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Imam, dan diikuti oleh seluruh personel Koramil 0821/18 Tempursari, anggota Saka Wira Kartika Tempursari, anggota Paskibraka Tempursari, serta masyarakat sekitar.

Sementara itu, Tokoh Agama Tempursari Ustadz Imam mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan doa bersama yang selama ini telah rutin diselenggarakan oleh Koramil 0821/18 Tempursari bersama masyarakat.

Lebih lanjut, dia mengatakan, di samping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan seperti ini juga dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi dan komunikasi yang terjalin menjadi lebih erat, sehingga dapat menunjang solidnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah Kecamatan Tempursari,” harapnya. (Pendim 0821/Phie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG