Minggu, 20 Oktober 2019

Lumajang Army Run 8 Kilometer Diharapkan Jadi Momentum untuk Wujudkan Persatuan Bangsa

Lumajang, Pendim 0821 – Lumajang Army Run 8 Kilometer diharapkan dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi dan soliditas, untuk terwujudnya persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, SE., saat memberangkatkan peserta Lumajang Army Run 8 Kilometer, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2019, bertempat di Jalan Alun-alun Utara Lumajang, Jawa Timur, Minggu (20/10/2019).

Fauzi juga menyampaikan, bahwa di samping untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat, olahraga merupakan salah satu sarana yang efektif untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

“Peserta kegiatan tidak hanya dari Kabupaten Lumajang saja, tetapi peserta juga berasal dari beberapa kota yang ada di Jawa Timur untuk turut memeriahkan Lumajang Army Run 8 Kilometer ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahqa tujuan utama kegiatan tersebut adalah untuk memupuk kebersamaan, mengingat beberapa peserta merupakan atlet lari tingkat provinsi, sehingga dapat menjadi sarana tukar pikiran dan pengalaman di antara peserta kegiatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan ke depan TNI dapat lebih profesional dan lebih dicintai rakyat, dan semoga kegiatan Lumajang Army Run 8 Kilometer Kodim 0821 dapat menjadi sarana pembinaan terhadap atlet-atlet yang ada di Jawa Timur,” imbuhnya. (Pendim 0821/Phie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG