Kamis, 12 September 2019

Jalin Silaturahmi, Babinsa Karangrejo Hadiri Grebek Desa

Lumajang, Pendim 0821 – Sebagai upaya mempererat jalinan silaturahmi, Babinsa Karangrejo Koramil 0821/11 Yosowilangun, Serda Karminto menghadiri acara grebek desa yang bertempat di Balai Desa Karangrejo, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (12/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Karminto mengatakan, momen kegiatan seperti ini merupakan sarana yang efektif dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat dengan aparat pemerintah desa maupun masyarakat.

"Selain sebagai ungkapan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan grebek desa juga sebagai sarana untuk memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi, sehingga dapat tercipta kerukunan dan keharmonisan di masyarakat," katanya

Dia juga berharap, melalui kegiatan Grebek Desa ini, masyarakat Desa Karangrejo selalu hidup rukun, aman, dan damai, serta meningkat kesejahteraannya.

Sementara itu Kepala Desa Karangrejo, Jumito menyampaikan, bahwa kegiatan Grebek Desa ini selain sebagai bentuk rasa syukur, juga untuk memperingati hari jadi Desa Karangrejo yang ke-110 di tahun 2019.

"Atas nama Pemerintah Desa Karangrejo, kami ucapkan terima kasih kepada segenap undangan dan masyarakat yang hadir, semoga kegiatan ini dapat memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi dan kerukunan masyarakat," tambahnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG