Kamis, 12 September 2019

Babinsa Bandaran Dampingi Kegiatan Selamatan Desa

Lumajang, Pendim0821 – Babinsa Bandaran Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang Sertu Mohammad Soli damping pelaksanaan lomba burung merpati dalam rangka selamatan desa di Lapangan Desa Bandaran Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (11/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Bandaran Sertu Mohammad Soli mengatakan, lomba burung merpati merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan selamatan Desa Bandaran.

“Kalah menang dalam suatu lomba adalah hal biasa, yang terpenting adalah kebersamaan dan jalinan silaturahmi antar peserta, sehingga tercipta kerukunan dan solidaritas antar sesama pecinta burung merpati,” katanya.

Soli juga berharap setiap peserta selalu menjaga sportifitas dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan, sehingga lomba dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sementara itu Kepala Desa Bandaran, Abdul Kapi juga menyampaikan, bahwa kegiatan lomba ini rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai acara pembuka selamatan desa.

Dia juga menyampaikan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan guna memeriahkan selamatan Desa Bandaran.

“Pagi ini acara selamatan desa kita buka dengan lomba burung merpati, nanti malam kita laksanakan pentas seni dan masih banyak kegiatan lain yang telah diagendakan,” ujarnya. (Pendim0821 – Fj).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG