Senin, 30 September 2019

Personil Pasrujambe bantu Pengecoran atap Masjid Al - Barokah

Lumajang, Pendim 0821 - Koramil 0821/17 Pasrujambe, terjunkan personilnya untuk terus berupaya melakukan pembinaan teritorial di wilayah, salah satunya adalah membantu Pengecoran atap Masjid Al - Barokah.

Kapten Czi I Ketut Sudiarta mengatakan,  kegiatan ini merupakan bentuk dari pembinaan teriktorial yang di lakukan dari anggota koramil, Kami akan slalu membantu setiap kegiatan kemasyarakatan, saat membantu proses Pengecoran atap Masjid Al - Barokah, yang bertempat di Dusun Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten  Lumajang, Jawa Timur,  Senin (30/09/2019).

Tujuan karya bakti (karbak) adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan berbuat untuk kepentingan rakyat," jelasnya.

"Diharapkan dengan adanya Pengecoran atap masjid ini warga bisa beribadah dengan khusuk dan bisa lebih berbaur dengan warga Lainnya,"

Sementara itu Ketua pengurus pesantren Ustad Nurul Alam yang turut membantu kegiatan mengatakan, bahwa pengecoran atap Masjid Al - Barokah terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Pasrujambe yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG