Rabu, 31 Oktober 2018

Babinsa Pandanwangi Koramil 0821/10 Tempeh bersama Warga Membuat Jalan Tembus


Guna mendukung program pemerintahan desa, Babinsa Pandanwangi Koramil 10 Tempeh Lumajang melaksanakan giat karya bakti pembuatan jalan tembus bersama warga Dusun Tunjungan Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Rabu (31/10/2018).

Disampaikan oleh Babinsa Pandanwangi Sertu Slamet bahwa karya bakti yang saat ini dilaksanakan bertujuan untuk membuat jalan tembus dari RT 11 menuju RT 12 Dusun Tunjungan Desa pandanwangi dengan panjang 50 meter dan lebar 3 meter.

"Selaku ujung tombak satuan teritorial, babinsa mempunyai peranan untuk mengajak dan menjadi pelopor bagi masyarakat guna menunjang kepentingan umum serta membina kemanunggalan TNI Rakyat," tuturnya.

Ditambahkan oleh Sertu Slamet, karya bakti ini dilaksanakan dan ditujukan untuk kepentingan warga RT 11 dan RT 12 Dusun Tunjungan sehingga peran aktif dari warga kedua RT tersebut sangat diperlukan dalam membantu mewujudkan jalan tembus antar RT tersebut.

"Jalan tembus yang dibuat saat ini merupakan akses pendukung kelancaran aktivitas warga menuju ke perkebunan dan lahan pertanian yang mereka miliki," imbuhnya.

Sementara itu Edy Santoso Kepala Desa Pandanwangi disela pelaksanaan kegiatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran aktif babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di desa.

"Pembuatan jalan tembus dua RT tersebut merupakan apresiasi dari program pemerintah desa yang telah tersusun untuk memperlancar aktifivas warga sehari-hari demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih merata," pungkasnya singkat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG