Jumat, 03 Agustus 2018

Wujud Kenangan Bagi Warga Sebelum Kutinggalkan


Lumajang, Program TMMD 102 tahun 2018 yang tinggal beberapa hari sudah berakhir membuat personel Satgas yang ada di wilayah Dusun Jabon maupun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang berpacu untuk dengan waktu meninggalkan sesuatu kenangan kepada warga yang selama ini menjadi tempat tinggal selama pelaksanaan program, Jumat (3/8/2018)

Lokasi halaman rumah Suroso (35)  yang berada di wilayah RT 04 RW 11 Dusun Tulungrejo saat ini kondisinya sudah berubah menjadi sangat bersih dan rapi, gorong-gorong yang ada dihalaman rumahnya tuntas sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY yang telah menempati rumahnya.

Kopda Andrian Guntu salah satu dari anggota Satgas menuturkan, setelah beberapa hari bersama dengan seluruh anggota dan tuan rumah, kami bisa menyelesaikan jembatan gorong-gorong yang ada di halaman rumah Pak Suroso.

“Waktu yang kami gunakan pun sebenarnya hanya meluangkan jeda dari kegiatan program, sepulang dari pengecoran jalan kami bersama anggota berupaya untuk memberikan wujud kenangan yang sebelumnya sudah kami rencanakan,” terang Kopda Andrian.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan, kami bersama dengan rekan tim berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga setelah program ini berakhir, masyarakat akan mengenang kami dengan baik.

Sementara itu Suroso, warga yang selama pelaksanaan TMMD 102 rumahnya menjadi tempat menginap personel Satgas dari Yonif 527/BY mengatakan, kami sekeluarga merasa senang dan bangga dengan kehadiran prajurit TNI yang ada dirumah kami.

“Kepedulian yang selama ditunjukkan kepada keluarga kami sudah banyak, selain membuat gorong-gorong, mereka juga mengerjakan banyak hal dirumah dengan tulus ikhlas, terimakasih TNI muda-mudahan jalinan persaudaraan ini tetap akan berlanjut tidak hanya dalam program TMMD saja, namun selamanya tetap menjadi sahabat dan saudara,” pungkas Suroso.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG