Rabu, 01 Agustus 2018

Tinggalkan Kenangan, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang Percantik Rumah Warga


Guna memberikan kenangan kepada pemilik rumah yang ditempati Kopda Nelson Mika Naihoma, personel Satgas TMMD 102 Lumajang yang berasal dari kesatuan Yonif 527/BY bersama dengan rekan-rekannya melaksanakan pengecatan rumah yang mereka tempati untuk menginap, Rabu (1/8/2018).

Johan Martoni (25), pemilik rumah yang masih membujang dan bekerja sebagai buruh pabrik itu tak menyangka kalau rumahnya akan di cat oleh Satgas TMMD 102 yang tinggal di rumahnya.

“Saya tidak tahu kalau rumah saya akan di cat oleh bapak-bapak TNI yang menginap di rumah saya,” katanya.

“Saya hanya seorang buruh pabrik dan belum berkeluarga sehingga rumah yang saya tempati kurang terpelihara, yang penting cukup untuk tempat tinggal,” tuturnya.

“Terima kasih Bapak TNI yang telah merawat dan menjadikan rumah saya lebih baik dan nyaman, saya berharap kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin dalam waktu singkat ini tidak putus meskipun pelaksanaan program TMMD di Desa Pasrujambe ini sudah berakhir,” ucapnya penuh harap.

Sementara itu Kopda Nelson saat ditemui Tim Pendim 0821 mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pemilik rumah yang telah bersedia menerima dan memberikan tempat bagi diri dan teman-temannya untuk beristirahat selama pelaksanaan TMMD 102 di Desa Pasrujambe.

“Rumah ini sudah kami anggap sebagai rumah kami sendiri, jadi sudah menjadi kewajiban kami untuk merawat dan menjadikannya lebih nyaman dan indah,” tuturnya.

“Bagi kami, sebagai anggota TNI dimanapun berada harus bisa membaur dan menjalin persahabatan dan persaudaraan dengan masyarakat sekitar sehingga hubungan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi semakin erat,” pungkas Kopda Nelson. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG