Jumat, 03 Agustus 2018

Bersama Warga, Satgas TMMD 102 Lumajang Bersihkan Lingkungan Musholla



Lumajang, Guna menambah keindahan dan kenyamanan Musholla Baiturrohman yang berada di Dusun Jabon RT 07 RW 07 Desa Pasrujambe, Satgas TMMD 102 Lumajang bersama dengan warga membersihkan lingkungan musholla, Jumat (3/8/2018).

Menurut Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. selaku koordinator perehapan musholla, kita lakukan pembersihan lingkungan sekitar musholla ini bertujuan untuk menambah keindahan dan memberikan rasa nyaman kepada warga yang menjalankan sholat berjamaah di Musholla Baiturrohman ini.

"Selain itu, sengaja kita lakukan pembersihan lingkungan musholla ini untuk menciprakan kebersamaan antara TNI dengan rakyat sehingga tercipta hubungan yang erat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," lanjutnya.

Lebih lanjut Kapten Ony mengharapkan setelah pelaksanaan TMMD 102 di Desa Pasrujambe ini, apa yang telah dibangun maupun yang telah diperbaiki oleh personel Satgas TMMD 102  Lumajang agar dijaga dan dirawat sehingga selalu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Pasrujambe.

Sementara itu Lodang, pengurus Musholla Baiturrohman mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD 102 yang telah membangun kembali Musholla Baiturrohman.

"Mewakili jamaah Musholla Baiturrohman saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan perehapan Musholla Baiturrohman sampai menjadi megah seperti ini, semoga apa yang telah Bapak-bapak TNI lakukan selalu dicatat sebagai Amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG