Minggu, 05 Agustus 2018

Maksimalkan Hasil Kerja, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang Bersama Warga Ratakan Jalan Dengan Tanah




Disampaikan oleh Letda Inf Poniran bahwa jalan tambahan yang baru selesai dirabat ini sengaja dibangun untuk warga, hal ini merupakan wujud rasa terima kasih kita kepada warga yang telah banyak membantu personel satgas TMMD 102 Lumajang mulai dari penyediaan tempat istirahat sampai dengan menyediakan hidangan.

"Kita tutup samping kanan kiri jalan dengan tanah untuk menjaga agar tepi jalan lebih awet, di samping itu untuk ditanami dengan tanaman hias agar jalan baru ini terlihat lebih asri," tuturnya.

Lebih lanjut Letda Poniran menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga dan memelihara jalan baru ini agar yidak rusak sehingga selalu dapat menjadi kenang-kenangan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Mewakili rekan-rekan satgas yang lain saya mengucapkan teima kasih atas peran aktif dan dukungan warga dalam mendukung pelaksanaan TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe ini, semoga apa yang telah kita bangun bersama ini dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat," pungkas Letda Poniran

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG