Jumat, 03 Agustus 2018

Selamat Tinggal Mushola Dinding Gedek Bambu, Wajahmu Kian Berseri



Lumajang, Setelah mengalami proses yang panjang, Mushola Al Ikhlas yang terletak di wilayah RT 07 RW 07 Dusun Jabon Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang telah usai merampungkan tahap pekerjaan secara menyeluruh,   Jumat (3/8/2018)

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H selaku koordinator bidang perehapan 2 unit mushola pada program TMMD 102 mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan renovasi pembangunan mushola sebanyak 2 unit sudah selesai dikerjakan.

“Khusus Mushola Al Ikhlas yang berada di Dusun Jabon merupakan pencapaian yang maksimal dalam pengerjaan Karena sebelumnya mushola ini hanya berdinding dari gedek bambu, namun saat ini sudah tidak ada lagi, seluruh dinding sudah tembok semuanya,” terang Kapten Ony.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Lodang pengurus sekaligus Imam Musholi Al Ikhlas, awalnya bangunan terbuat dari dinding gedek bambu yang digunakan sebagai balai pertemuan kelompok tani.

“Seiring dengan waktu, akhirnya bangunan tersebut digunakan sebagai mushola untuk warga sekitar, perkembangan mushola akhirnya menjadi bertambah semakin pesat karena juga digunakan untuk mengaji anak-anak sekitar,” imbuh Lodang.

“Terima kasih TNI yang sudah mewujudkan bangunan mushola ini menjadi permanen dan sangat layak digunakan untuk kegiatan ibadah, mudah-mudahan semangat warga untuk beribadah menjadi bertambah sehingga mushola bertambah lebih semarak untuk syiar agama,” pungkasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG