Sabtu, 04 Agustus 2018

Mushola Baiturahman Semakin Mempesona Pasca Pengecoran Halaman



Lumajang, Mushola Baiturahman yang berada di wilayah RT 04 RW 11 Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TMMD 102 semakin mempesona dan menawan wujudnya, Sabtu (4/8/2018)

Meski ukurannya tidak terlalu besar, namun mushola Baiturahman sudah kelihatan sangat anggun dan menawan dari wujud sebelumnya, saat inipun mushola sudah bisa difungsikan sebagaimana mestinya setelah mendapatkan renovasi pembangunan oleh Satgas TMMD 102 dari personel Kodim 0821.

Guna menambah keasrian dan keindahan, halaman mushola dilakukan kembali pengecorannya oleh personel SST 3 Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. selaku koordinator renovasi mushola pada program TMMD menuturkan, perehapan mushola Baiturahman saat ini sudah menyelesaikan seluruh tahapan pekerjaan, pengecoran halaman yang dilakukan hanya sebagai program tambahan untuk menjadikan mushola tampak rapi.

“Sebenarnya lantai halaman mushola juga sudah wujud plesterisasi, namun kondisinya sudah banyak yang berlubang sehingga kami memutuskan untuk mengecor ulang hingga merata agar kelihatan rapi,” terang Kapten Ony.

Sementara itu Bambang Purnomo (52), pengurus sekaligus imam mushola juga menambahkan, dengan dilakukan pengecoran ulang kondisi halaman mushola juga semakin bertambah rapi, indah dan bersih serta nyaman bagi warga yang akan menunaikan ibadah.

“Semoga dengan kondisi yang semakin baik warga juga bertambah antusias untuk melaksanakan segala bentuk kegiatan ibadah, baik sholat berjamaah maupun belajar mengaji bagi anak-anak sekitar serta kegiatan keagamaan yang lainnya,” pungkas Bambang.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG