Sabtu, 24 November 2018

Personel Koramil 0821/02 Sukodono Dukung Peringatan Hari Guru Nasional


Dalam rangka mendukung pelaksanaan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 PGRI Tahun 2018 di wilayah Kecamatan Sukodono, personel Koramil 0821/02 Sukodono membantu mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di Lapangan Minak Koncar, Jalan Soenandar Priyo Sudarmo Dusun Krajan 1 Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono, Sabtu (24/11/2018).

Sudiyanti, S.Pd. selaku ketua penyenggara kegiatan mengatakan bahwa peringatan Hari Guru dan HUT ke-73 PGRI di Kecamatan Sukodono kali ini diperingati dengan kegiatan jalan santai bersama keluarga besar PGRI Cabang Sukodono.

"Tidak hanya guru saja melainkan siswa SD sampai SMA yang sekolahmya berada di bawah naungan Dinas Pendidikan turut andil dalam kegiatan tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut Sudiyanti menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan keberaamaan antara guru dan siswa.

Sementara itu Babinsa Kutorenon Sertu Solihin selepas pelaksanaan kegiatan juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas di wilayah TNI harus selalu siap membantu dan mendukung setiap pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan di wilayah.

"Peringatan Hari Guru dan HUT ke-73 PGRI Tahun 2018 di wilayah Kecamatan Sukodono ini semoga memberikan semangat baru bagi para guru untuk memajukan pendidikan di Kecamatan Sukodono sehingga dapat mencetak siswa yang mampu bersaing dengan sekolah unggulan yang ada," tuturnya.

"Di era saat ini guru harus dapat menyesuaikan diri dan vleksibel dalam memberikan pembelajaran kepada siswa, kemajuan teknologi harus dapat dimanfaatkan secara maksimal sehjngga siswa dapat lebih memahami tentang materi yang disampaikan demi mewujudkan cita-cita yang diharapkan," Pungkas Sertu Solihin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG