Jumat, 18 Desember 2020

Pandemi Covid-19, TNI di Lumajang Diminta Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga

Lumajang, Pendim 0821 – Danramil 0821/13 Kunir Kapten Inf Hambali mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan.

“Guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah, seluruh personel diharapkan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya saat melaksanakan rapit test yang bertempat di halaman Makoramil 0821/13 Kunir, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/12/2020).

Hambali juga menyampaikan, bahwa rapid test tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan yang secara langsung berinteraksi dengan masyarakat, rapit test kepada personel khususnya babinsa perlu dilakukan sebagai upaya deteksi dini, sehingga pelaksanaan tugas kewilayahan dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Hambali, bahwa untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah, pihaknya terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

Dirinya berharap,agar  masa pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga pelaksanaan tugas pokok satuan dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar.

“Semoga pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, khususnya di wilayah Kecamatan Kunir,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


JUMLAH PENGUNJUNG

MAP PENGUNJUNG